SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

SM Entertainment Bentuk ‘SM Studios’! | Tenasia

0 29

[ad_1]


SM Entertainment yang merupakan salah satu agensi terbesar di Korea ini, telah membentuk sub-divisi perusahaan baru yaitu SM Studios. Sebelumnya, SM Entertainment memiliki beberapa saham pada SM C&C, SM Life Design Group, KeyEast, Mystic Story, dan Dear U akan digabungkan dan dimasukkan ke dalam SM Studios. 

SM Culture & Contents (SM C&C) adalah bisnis periklanan, bisnis produksi konten, dan agensi manajemen untuk aktor dan entertainer. SM Life Design Group adalah perusahaan yang mencetak album, buku, dan majalah serta memberikan logistik untuk cetakan tersebut. Ia juga mendistribusikan film dan memproduksi K-Drama. KeyEast adalah agensi manajemen untuk aktor yang juga memproduksi K-Drama. Mystic Story mengelola aktor dan musisi. DEAR U adalah perusahaan pengembangan dan pengoperasian aplikasi seluler.

SM Studios dipercaya akan mempromosikan bisnis yang efisien dengan sistem manajemen yang baik dan bertanggung jawab. 

SM menyatakan “melalui manajemen yang terintegrasi dari K-Drama, dunia hiburan, dan media lainnya, perusahaan yang berafiliasi dengan SM Studios akan memiliki collective bargaining power (kekuatan jual beli) dan daya saing pasar yang lebih besar. Melalui reorganisasi ini, kami bermaksud untuk lebih fokus terhadap bisnis music yang merupakan jantung dari SM Entertainment

koreaboo.com/news/sm-entertainment-creates-sm-studios-focus-music/

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.