SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Soal Kasus Video Syur, Akankah Gisel Senasib dengan Cut Tari dan Luna Maya? : Okezone Celebrity

0 31

[ad_1]

JAKARTA Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur pada 29 Desember 2020. Selain hasil forensik mengarah padanya, aktris 30 tahun itu pun telah mengakui perbuatannya. 

Bersama Gisel, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, pihaknya juga telah menetapkan pria berinisial MYD sebagai tersangka. Dia adalah pemeran pria dalam video syur yang tersebar pada 7 November 2020 itu. 



“Saudari GA dan saudara MYD telah mengakui dalam video yang beredar di media sosial itu dirinya sendiri. Itu terjadi pada 2017 di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara,” ungkap Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020). 

Kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu mengingatkan kembali pada skandal serupa yang menimpa Ariel NOAH, pada 2010. Kala itu, Cut Tari dan Luna Maya juga terseret dalam kasus tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Namun pihak kepolisian, saat itu hanya menahan Ariel, sementara Cut Tari dan Luna Maya tidak. Hal itu karena kala itu pihak berwajib tak menilai kedua aktris itu akan menyulitkan pemeriksaan dan tidak menghilangkan barang bukti. 

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel

Sementara itu, terhadap Ariel polisi khawatir sang vokalis mengulangi perbuatannya yakni merekam video porno. Untuk kasus Gisel, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi apakah akan menahan ibu satu anak itu atau tidak. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Namun yang pasti, pihak kepolisian bakal memanggil Gisella Anastasia dan MYD dalam waktu dekat. “Kami akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka untuk pemeriksaan secepatnya,” ungkap Yusri Yunus.*

Baca juga: Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya?

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.