SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sosok Melisha Sidabutar Selama Ikut Audisi dan Karantina Indonesian Idol : Okezone Celebrity

0 38


BEKASI Melisha Sidabutar dikenal sebagai salah satu peserta audisi Indonesian Idol Specia Season. Dirinya berhasil sampai Top 35 Indonesian Idol.

Selama audisi maupun di karantina Indonesian Idol Spesial Season, mendiang Melisha Sidabutar tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Hal itu disampaikan oleh salah satu kontestan Indonesian Idol Spesial Season Ovan, ketika menghadiri sesi pemakaman Melisha di Tempat Pemakaman Umum Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:

Cerita Rekan Indonesian Idol tentang Mendiang Melisha Sidabutar

Permintaan Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal Dunia

“Gak ada, dia (Melisha) tipe orang ada sakit atau enggak, dia pendam sendiri, gak perlu orang tahu,” ungkap Ovan.

Termasuk, penyakit yang diidap oleh Melisha, Ovan dan Sarah mengaku tidak mengetahui secara pasti. “Gak tahu, meskipun kenal selama karantina (Indonesian Idol Spesial Season) kurang lebih tiga bulan,” ungkap Sarah.

Karena Melisha orangnya periang, rekan-rekan selama karantina tidak mengetahui sakit apa yang dialami oleh Melihsa selama ini.

“Karena orangnya penyemangat, suka meluk, gak mau nunjukin bahwa dia lemah, capek, apapun itu. Makanya kita kaget juga,” kata Sarah.

Lantas, Sarah pun mendoakan Melisha agar tenang dan diterima oleh sang pencipta. “Semoga Melisha bahagia di sana,” ucap Sarah.

 

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.