SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Stella Cornelia Positif COVID-19, Fendy Chow Beri Dukungan : Okezone Celebrity

0 35


JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Fendy Chow. Sang istri, Stella Cornelia mengumumkan terpapar virus Corona. Kabar tersebut, diumumkan mantan personel JKT48 itu lewat Instagram, pada 29 Desember 2020. 

Bersama pengumuman tersebut, istri aktor Fendy Chow tersebut juga mengunggah foto dirinya saat berada di rumah sakit. Dalam keterangannya, dia mengaku, sempat mengalami beberapa gejala COVID-19. 



“Aku dinyatakan positif COVID-19, setelah mengalami gejala seperti hilangnya indera penciuman hingga indera perasa. Badan juga terasa lemas dan sempat merasa sesak napas,” ungkapnya sebagai keterangan foto. 

Tak lupa, kakak Sonia Natalia itu mengingatkan masyarakat dan 256.000 pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan COVID-19. “Jangan lupa, COVID-19 masih ada di sekeliling kita. Jangan kendor pakai masker, cuci tangan, dan tetap jalankan protokol kesehatan seketat mungkin.” 

Baca juga: Rajin Ngevlog Bareng Istri, Fendy Chow Juga Belajar Edit Video Lho

Pada akhir keterangannya, Stella Cornelia juga mengatakan, “Semangat untuk kita semua, pejuang COVID-19. Bukan hanya kami yang positif, tapi juga teman-teman semua di luar sana. Kita sama-sama menjaga dan berjuang ya. Gbu all.” 

Stella Cornelia positif COVID-19. (Foto: Instagram/@stellarcor)

Di lain pihak, Fendy Chow tampak memberikan dukungan kepada Stella Cornelia. Lewat Insta Story, dia membagikan momen saat memantau kondisi sang istri dari balik kaca. 

Fendy juga turut mengunggah ulang video sang istri saat dibawa pergi menuju tempat isolasi dan meninggalkan pria 31 tahun itu. “Miss you wanna kiss you @stellarcor,” bunyi stiker yang diselipkan suami Stella Cornelia itu dalam videonya.*

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.