FeaturedHOT GOSSIPNews

Tak Harmonis dengan Ayah Kandung, Vanessa Punya “Papa Baru”?

0

SelebritisNews.com – Gosip kehidupan pribadi Vanessa Angel selalu menjadi perhatian publik. Termasuk kabar samar-samar bahwa hubungan artis pesinetron dengan ayah kandungnya sendiri ini kurang harmonis.

Ini makin diperparah setelah Vanessa menyebut pria lain sebagai ayahnya, dan itu bukan Doddy Soedrajat, ayah kandungnya sendiri.

Vanessa tiba-tiba mendeklare bahwa dirinya sekarang ini punya “Papa Baru”. Tentu saja kabar ini sangat mengagetkan publik.

Hal ini membuat Doddy sedih meski berusaha tegar lewat tulisan yang diungkapkanya di laman Instagramnya.

Ayah kandung Vanessa mengunggah foto Vanessa bersama Milano Lubis, pengacaranya yang selama ini mendampinginya mengurus proses hukumnya hingga bebas.

Dalam postingannya, Vanessa menulis ‘abangku bukan kaleng-kaleng’. Bukan ini yang jadi sorotan Doddy, melainkan jawaban Vanessa saat ditanya siapakah Milano Lubis itu.

“Wih siapa ni Kak Nes,” tanya akun @galihgalinggis7.

Dan, Vanessa menjawab, “abangku, papaku, pengacaraku, managerku juga, multi talentalah abangku ini”.

Komentar tersebut kemudian discreenshoot dan dijadikan unggahan oleh Doddy.

“Alhamdulilah, dia sudah punya papa baru. Saya doakan semoga papa barunya bisa membimbing dia kejalan yang benar,” tulis Doddy sang ayah Vanessa di instagram nya.

Dia juga mendoakan agar papa baru Vanessa bisa mengajarkan putrinya untuk punya atittude dan ahlak yang baik. “Bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya, semoga dia tidak membuat malu papa barunya. Amin YRA,” ungkapnya.

Meski banyak yang berempati melihat Doddy sebagai ayah yang tak dianggap, namun tak sedikit yang menyesalkan keputusan Doddy yang seakan menjelekkan putrinya ke publik.

“Mungkin Kak Vanessa kaya gitu juga karena ayahnya yang tidak bisa mengerti anaknya yang terlalu sibuk sama istrinya mungkin,” komen @ladyjuia.

Doddy tak tinggal diam, diapun membalas komentar netizen. Dia menyebut, selepas istri pertamanya meninggal, dia tak langsung menikah melainkan 10 tahun menduda.

“10 tahun saya fokus ke anak-anak menuntun, membimbing mendidik dia sampai bisa punya nama di entertainment. Karena dari kecil bandel nakal main terus hingga saya sibukkan dia dengan memasukkannya ke modeling, presenter musik hingga bisa merasakan bisa mencari uang sendiri menentng apa yang saya tidak ijinkan kabur dari rumah karena tak saya ijinkan pacaran dengan pria yang dia kenal lewat FB,” jelasnya.

Dia juga mengatakan adik Vanessa dari istri pertamanya, Maya tak memiliki masalah dengan ibu sambungnya, atau istri keduanya. Hanya Vanessa yang disebutnya selalu membuat seakan-akan ibu sambungnya berlaku tidak baik.

Vanessa pun akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan sang ayah, Doddy Soedrajat yang akrab disapa Daddy.

Vanessa mengakui kecewa karena masalah keluarga sampai ke media, termasuk soal sikap ayahnya yang mengumbar persoalan di Instagram.

“Enggak pantas aja. Hal-hal yang orang lain enggak tahu jadi tahu, ngejugde seenaknya. Mereka juga enggak tahu permasalahannya seperti apa,” ujarnya saat menjadi bintang tamu Brownis, Kamis (5/9/2019).

Vanessa menyebutnya posisinya sebagai seorang anak mau benar atau salah tetap salah di mata orang.

“Aku tahu memang bukan orang baik tapi aku mau belajar jadi lebih lagi. Apa yang aku rasakan, trauma, sakit hati, itu butuh waktu, prosesnya. Jadi aku berharap, jangan segampang itu ngejudge,” ungkapnya.

Dia pun kemudian mengungkapkan kekecewaannya lebih dalam. Dimana, dia berharap bisa mendapatkan dukungan dari keluarganya dalam kondisi apapun.
“Sebagai orang tua mau anak seperti apapun harusnya dibela, bukan kayak gini. Aku sekalipun enggak pernah buat statemenet aku begini karena orang tua,” bebernya..

Vanessa mengakui hubungan dirinya dan ayahnya sudah tak harmonis lagi sejak memilih menikah lagi dan lebih memilih diam.

Dia juga membantah menutup komunikasi dengan ayahnya, seperti yang dikatakan Doddy, nomornya diblok oleh Vanessa. “Aku enggak pernah sekalipun ngeblok. Mungkin dia (Daddy) nge-WA aku ke nomor yang lama. Aku juga enggak follow Instagramnya taapi enggak ngeblok,” jelasnya.

Vanessa punya alasan sendiri tidak follow IG ayah, yaitu iri melihat keluarga baru ayahnya. “Jujur, dari hati ngiri karena Daddy punya keluarga baru,” ucapnya.

Dia mencoba mengikhlaskan yang terjadi, termasuk hujatan-hujatan. “Biarlah Tuhan yang tahu segalanya,” ujarnya.

Vanessa mulai mengutarakan perasaan terdalamnya tentang perlakuan ayahnya. “Aku mencoba mengalah aja. Cuma selama ini aku merasa Daddy selalu menuntut aku sebagai anak, tapi dari ayahku enggak ngelakuan kewajiban sebagai orang tua. Contoh pas minggat aku enggak dicariin, hal-hal kecil aja,” ungkapnya.

Kiara Artha Park, Wisata Terbaru di Bandung

Previous article

Standar Kecantikan Versi Raisa dan Persiapannya Menuju Konser Tunggal

Next article

More in Featured

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *