SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tak Mudah Nikahi Canti Tachril, Adipati Dolken Ungkap Syarat dari Mertua : Okezone Celebrity

0 27

[ad_1]

JAKARTA Adipati Dolken diketahui hanya memerlukan waktu kurang dari satu tahun berpcaran, sampai akhirnya resmi menjadi suami dari Canti Tachril.

Meski terbilang cukup singkat, pria 29 tahun ini mengaku bahwa tidak semudah itu dirinya bisa mendapatkan restu dari ayah Canti.

Melalui sesi konferensi pers virtual, Senin, 21 Desember 2020, bintang film Koala Kumal ini menyebut bahwa ada satu syarat yang harus bisa dipenuhi olehnya, sebelum akhirnya bisa meminang putri dari konglomerat, Mohamad Tachril. Salah satunya ialah terkait agama.

Baca Juga: Menikah Gunakan Baju Adat Jawa, Adipati Dolken dan Istri Masuk Angin

 

“Tentunya tidak mudah untuk bisa menikahi Canti karena ada syarat-syaratnya. Sebenarnya salah satu syaratnya adalah tentang agama. Jadi keluarga Canti ini cukup kuat, cukup pentinglah. Itu salah satu syarat supaya gue bisa menikahi Canti, dan ya syarat itu gue terima, gue jalankan, gue latihan,” ungkap Adipati Dolken.

“Dari kecil sudah diajarin agama lumayan ketat. Jadi harus menjalankan semua kewajiban agama,” lanjut Canti.

Mengetahui syarat tersebut terlontar dari mulut ayahanda Canti, sebagai calon suami dan juga calon imam dari Canti, Adipati mengaku menerima hal itu.

Terlebih syarat tersebut dirasa merupakan sebuah hal positif dan baik untuk keluarga mereka ke depannya.

“Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta kepada gue untuk bisa mengimami Canti. Maksudnya gue dengan sadar agama gue itu dari kemarin tidak terlalu baik, maksudnya dengan masa muda gue, dengan gue hidup sendiri segala macam, kurang baik memang,” jelasnya.

 

“Tapi gue mau memperbaiki itu, makanya gue mau belajar untuk bisa menjadi imam yang baik, itu saja sih, kondisinya seperti itu,” tandasnya.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.