SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tampil Fresh di Pictorial The Star, Lee Joon Gi Ungkap Bucket List Musim Semi dan Harapan di Masa Depan | Tenasia

0 23



Aktor Lee Joon Gi baru-baru tampil dengan konsep segar dalam pemotretan majalah The Star edisi Maret.

Image source : The Star, Newsen

Dalam foto yang dirilis pada 26 Februari lalu, Lee Joon Gi menunjukkan berbagai pose, seperti berjalan di hotel modern, menunggangi kuda, dan berbagai pose lainnya di Pulau Jeju. Khususnya, Lee Joon Gi mengundang kekaguman para staf setelah menunjukkan aksinya menunggangi kuda setelah 4-5 tahun lamanya.

Dalam wawancara yang dilakukan usai pemotretan, Lee Joon Gi mengungkapkan, “Aku datang ke Pulau Jeju setelah sekitar 10 tahun dan semuanya terlihat baru. Kupikir Jeju terkesan lebih misterius dan indah. Aku senang bisa bekerja sambil menikmati liburan.”

Lee Joon Gi telah menerima pujian berkat perannya dalam drama terbarunya tvN Flower of Evil (2020). Dia berkata, “Aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta dan pujian. Drama itu meninggalkan kesan yang besar bagiku karena rasanya seperti pertama kalinya setelah sekian lama melakukan proyek yang mendalam dan lebih berat yang masih memiliki sisi kemanusiaan yang hangat. Aku memeriksa naskah dengan seksama dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku tidak tahu bagaimana caranya membalas semua dukungan, sehingga aku berharap bisa memberikan kegembiraan, kenyamanan, dan harapan melalui cerita yang bagus dengan pesan yang baik. Harap nantikan ya.”

Image source : The Star, Newsen

Ditanya soal bucket list-nya di musim semi mendatang, Lee Joon Gi menjawab, “Sebelum pandemi COVID19, aku tidak begitu tertarik bepergian. Bahkan aku tidak begitu senang pergi sendiri, namun perjalanan yang paling membuatku bahagia adalah ketika pergi menemui kalian semua.” Selanjutnya, “Karena tidak bisa melakukan banyak hal, aku mulai merindukan orang dan melihat juga merasakan dunia yang bebas. Jika suatu saat situasi sudah aman, aku ingin melakukan perjalanan versiku sendiri.”

Lee Joon Gi juga berbagi bagaimana dia melalui masa sulitnya. “Aku berpikir keras tentang semua hal yang membuka potensiku dan membantu untuk mencapai posisiku sekarang,” katanya. “Aku mengingat nilai-nilai yang kupegang teguh. Aku juga berusaha untuk menghargai diriku sendiri.”

Lee Joon Gi menyimpulkan, “Kurasa semua orang sedang berjuang melalui masa-masa sulit. Salah satu hal tersulit bagiku adalah tidak bisa bertemu dengan penggemar. Tahun ini, aku ingin memberi mereka kebahagiaan yang lebih besar melalui proyek yang bagus. Aku berharap kita bisa bertemu sekali lagi dan bersukacita. Aku dengan tulus berterima kasih karena selalu mengirimkan cinta dan dukungan kalian.”

Image source : The Star, Newsen

Sementara itu, intip foto pemotretan dan wawancara Lee Joon Gi bersama majalah The Star di edisi bulan Maret.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.