SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tanya Roberts, Bond Girl Era Roger Moore Meninggal Dunia : Okezone Celebrity

0 40

[ad_1]

LOS ANGELES – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood di awal tahun 2021. Aktris That 70’s Show, Tanya Roberts mengembuskan nafas terakhirnya, pada Minggu (3/1/2021).

Sebelumnya, menjelang Malam Natal Roberts pingsan lalu dirawat di rumah sakit setelah berjalan-jalan dengan anjingnya. Kabar duka ini pun pertama kali diumumkan oleh Mike Pingel lewat Facebook resmi sang aktris.



“Aku sangat sedih harus memposting ini. Ya, Tanya meninggal. Hatiku sangat hancur,” katanya, seperti dikutip Foxnews, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:

Penyebab Kematian Sean Connery Terungkap

Pistol Pertama James Bond Dilelang Rp2,8 Miliar

Hollywood Reporter mengklaim bahwa penyebab meninggalnya sang aktris tidak ada kaitannya dengan COVID-19. Pada 19 Desember, Robert terlihat melakukan obrolan langsung dengan penggemarnya dan dalam keadaan sehat.

“Aku hancur. Dia brilian dan cantik, aku merasa seperti kehilangan cahaya. Dia malaikat yang akan berada di urutan teratas. Dia adalah orang termanis yang pernah kutemui dan memiliki hati yang besar. Dia juga sangat mencintai penggemarnya,” tulisnya.

Selama kurang lebih tiga dekade kariernya, Roberts dikenal sebagai bintang serial Charlie’s Angel pada 1980, dengan menghidupkan karakter sebagai Julie Rogers, detektif wanita yang melawan kejahatan.

Kemudian, namanya melambung lewat perannya sebagai Bond Girl dalam A View to a Kill tahun 1985. Film tersebut merupakan film terakhir Moore yang paling ikonik.

Roberts paling dikenal oleh khalayak karena perannya sebagai Midge Pinciotti di sitkom televisi, That 70’s Show. Pada 2001, dia meninggalkan serial tersebut untuk merawat suaminya, Barry Roberts yang sakit parah.

Pada 2006, sang suami meninggal dunia. Aktris yang lahir di New York sebagai Victoria Leigh Blum ini telah memulai kariernya sejak 1976. Saat usianya 65 tahun, Roberts menyusul sang suami.

“R.I.P Tanya Roberts. Dia adalah salah satu Charlie’s Angel Favoritku. Dia mendapatkan sayap malaikat aslinya hari ini (Minggu),” tulis seorang penggemarnya di Twitter.

(aln)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.