SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tayang 2021, Keluarga Cemara 2 Siap Bangkitkan Industri Perfilman Indonesia : Okezone Celebrity

0 39


JAKARTA – Sukses dengan Keluarga Cemara, rumah produksi Visinema Pictures kembali menghadirkan sekuel dari film adaptasi yang cukup sukses di 2019 tersebut. Saat ini, para pemain Keluarga Cemara 2 bahkan sudah mulai melakukan reading untuk mempersiapkan diri sebelum nantinya film tersebut akan tayang di 2021 mendatang.



Ditengah situasi yang sulit seperti saat ini, Visinema Pictures rupanya mendapatkan kontrak kerja sama dalam bentuk investasi dari Kathanika Entertainment. Dukungan dari Kathanika Entertainment tentunya berguna untuk membantu bangkitnya industri perfilman di Indonesia, yang sempat surut karena pandemi.

“Visinema Pictures sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan napas segar bagi perfilman Indonesia. Keluarga Cemara yang sukses membawa keluarga ke bioskop di tahun 2019, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop di tahun 2021,” ungkap Rahadian Agung, perwakilan dari Kathanika Entertainment dalam rilis yang diterima Okezone.

 

Baca Juga: Adi Kurdi Meninggal Dunia karena Pembengkakan Otak

Sementara itu, merupakan sebuah kebanggaan bagi Founder sekaligus CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, bisa mendapatkan kerja sama dengan Kathanika Entertainment. Ia bahkan meyakini bahwa kerja sama ini akan menjadi awal dari bangkitnya industri perfilman di Indonesia, setelah sempat terpuruk akibat wabah COVID-19.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Kathanika Entertainment dalam mendukung perfilman Indonesia, kerjasama yang dilakukan antara Visinema Pictures dan Kathanika Entertainment ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan industri perfilman,” jelas Angga.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan Intellectual Property yang memiliki potensi besar,” tambahnya.

Sementara itu, tak hanya Keluarga Cemara 2, Kathanika Entertainment juga turut mensponsori tiga judul film karya Visinema Pictures lainnya.

 

Diantaranya, Ben& Jody, Jagat Arwah, dan Mencuri Raden Saleh. Selain itu, film Satria Dewa: Gatotkaca arahan sutradara Hanung Bramantyo, yang akan menjadi pembuka Jagat Sinema Dewa, juga turut disponsori oleh Kathanika Entertainment.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.