SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Terlibat Skandal Kekerasan Seksual, MNET Umumkan Kontestan Ini Keluar dari Program ‘High School Rapper’ | Tenasia

0 48



Image source : Tenasia

Musim keempat dari program audisi hip-hop remaja High School Rapper telah ditayangkan perdana pada 19 Februari lalu melalui saluran kabel MNET, dengan para juri acara mengatakan itu akan menjadi kompetisi antara “kontestan yang paling kuat dan unik.”

“Karakter individu kontestan jauh lebih berbeda dari sebelumnya, dan gaya mereka jauh lebih fleksibel,” kata rapper The Quiett pada konferensi pers online yang diadakan pada Jumat (19/2).

High School Rapper adalah program audisi hip-hop khusus kontestan yang masih mengenyam pendidikan sekolah menengah, yang telah melahirkan beberapa rapper paling menjanjikan di musim sebelumnya.

Namun, seorang kontestan High School Rapper 4, Kang Hyun, yang juga menggunakan nama panggung Tendo, telah resmi hengkang dari program tersebut menyusul tuduhan pelecehan seksual terhadapnya.

Hal ini bermula dari pernyataan seorang perempuan melalui komunitas online, yang mengaku dirinya pernah menjadi korban kekerasan seksual oleh Kang Hyun.

Berdasarkan kesaksiannya, Kang Hyun pernah mengajaknya minum alkohol hingga mabuk, memaksanya berbaring, menyentuh tubuhnya secara paksa, mencium hingga melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Sehubungan dengan isu tersebut, MNET mengumumkan bahwa Kang Hyun akan keluar dari program dan menghapus semua penampilannya dalam program populer tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian tentang kasus ini?



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.