SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tersangka Utama ‘Nth Room’ Dijatuhi Tambahan Hukuman Lima Tahun, Total 45 Tahun Kurungan Penjara | Tenasia

0 33


Tersangka Utama ‘Nth Room’ Dijatuhi Tambahan Hukuman Lima Tahun, Total 45 Tahun Kurungan Penjara

Jo Joo Bin yang merupakan tersangka utama ‘Nth Room’, ruang obrolan yang ia buat di aplikasi Telegram untuk membagikan video eksploitasi seksual anak di bawah umur, dijatuhi hukuman lima tahun penjara pada persidangan pertama dengan tuduhan menyembunyikan keuntungan kriminal dan menyebarkan eksploitasi seksual. Jika ditambah dengan hukuman 40 tahun penjara yang dijatuhkan sebelumnya, maka ia menerima total 45 tahun hukuman penjara.

Image result for 조주빈

Pengadilan Pusat Seoul menambahkan hukuman lima tahun penjara karena menilai tersangka melanggar undang-undang tentang regulasi dan hukuman penyembunyian pendapatan kriminal. Selain itu, pengadilan juga memerintah untuk memasang perangkat elektronik semacam GSP kepada tersangka selama lima tahun, mengikuti program perawatan kekerasan seksual selama 40 jam, dan larangan berada di area taman kanak-kanak, sekolah dasar, menengah dan menengah atas.

Image result for 조주빈

Kasus Jo Joo Bin diserahkan ke persidangan atas tuduhan menggelapkan sekitar 180 juta won atau hampir 2,5 M rupiah dari keuntungan kriminal dengan menukar ke dalam mata uang virtual dari Agustus 2018 hingga Maret tahun lalu.

Pada Maret tahun lalu, Jo Joo Bin ditangkap atas tuduhan memeras korban, menerima dan mendistribusikan foto telanjang korban, dan memerintahkan kaki tangan lain untuk memperkosa di sebuah motel dan kemudian merekam dan mendistribusikan adegan tersebut. Beberapa korban di antaranya yaitu tujuh anak dibawah umur dan 15 orang dewasa. Ia lalu mendistribusikannya kepada tiga orang dewasa di bulan yang sama.

Credit: http://news.tvchosun.com/site/data/html_dir/2021/02/04/2021020490032.html



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.