SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Tinggalkan RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans : Okezone Celebrity

0 12


SEOULWheein MAMAMOO mengunggah surat tulisan tangan untuk penggemarnya di Instagram, sehari setelah meninggalkan RBW Entertainment. Sang idol resmi meninggalkan agensi tersebut, pada 11 Juni 2021. 

“Aku yakin, Moomoos dan semua yang mendukung kami sudah mendengar kabar ini dari pemberitaan. Aku bersiap meninggalkan RBW dan memasuki lingkungan baru,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (13/6/2021). 

Wheein mengungkapkan, RBW Entertainment sudah menjadi rumah yang menaunginya selama 10 tahun, sejak dia menjadi trainee. “Kami tertawa dan menangis bersama. Mereka membesarkanku dan menempatkanku di posisiku saat ini.” 

Keputusan meninggalkan agensi, diakui idol 26 tahun itu, meninggalkan beragam emosi untuknya. Itu juga bukan keputusan mudah karena dia harus memulai hal baru yang mungkin terasa asing baginya. 

“RBW sudah bekerja sangat keras sehingga aku bisa dicintai banyak orang. Aku sungguh bersyukur! Aku akan bekerja lebih keras ke depannya dan membalas kebaikan penggemar. Empat member MAMAMOO akan selalu ada di sisi kalian,” tutur Wheein.

Baca juga: Wheein MAMAMOO Resmi Tinggalkan RBW Entertainment 

Wheein MAMAMOO di pengujung suratnya mengatakan, “Aku akan mengukir kekhawatiran, kepedulian, dan semangat yang diberikan semua orang di hatiku dan terus menjalani hidup dengan kuat.” 

Wheein MAMAMOO. (Foto: Dispatch)

RBW Entertainment mengumumkan, Wheein resmi mengakhiri kerjasama mereka pada 11 Juni 2021. Namun agensi itu memastikan bahwa idol asal Jeonju tersebut masih akan bersama MAMAMOO hingga 2023.*

Baca juga: Sebut Kuliner Asia Menjijikkan, James Corden Tuai Petisi



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.