SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Vanessa Angel Terharu Bisa Rayakan Hari Ibu dan Ulang Tahun Bareng Keluarga : Okezone Celebrity

0 22

[ad_1]

JAKARTA – Aktris Vanessa Angel cukup beruntung bisa merayakan Hari Ibu bersama suami dan putranya di rumah. Di momen spesial bagi para ibu itu, dia mengungkapkan doa dan harapannya. 

“Selamat Hari Ibu. Doakan aku semoga terus bisa menjadi ibu dan istri yang kuat dan enggak ada lagi orang jahat yang mau memisahkan aku dengan anakku,” ujarnya dalam unggahannya, pada Selasa (22/12/2020). 

Unggahan Vanessa Angel itu kemudian dibanjiri komentar warganet. Mereka mendoakan agar aktris 28 tahun itu bisa hidup bahagia dan menjadi ibu terbaik bagi buah hatinya. 

“Senangnya sudah kumpul lagi. Mulai sekarang, mesti berubah ya demi si buah hati. Bahagia selalu,” ujar akun Instagram @f*r_w*e. Sementara akun @she**awatyf**ny mengungkapkan, “Keluarga ini selalu mengandung bawang. Sehat-sehat Bibi, Vanesa, dan Gala. Semoga murah rezekinya, amiin.” 

Menariknya, sehari sebelumnya Vanessa Angel merayakan pertambahan usianya yang ke-27. Lewat Instagram, dia bersyukur bisa merayakan ulang tahun di luar penjara dan dikelilingi keluarga. 

“Terima kasih atas kadonya ya Tuhan. Aku bisa merayakan ulang tahun yang ke-27 bareng suami dan bisa mengASIhi anakku lagi. Semoga, besok akan selalu lebih baik dari hari ini,” tuturnya.

Baca juga: Tak Bisa Diganggu, Vanessa Angel Hobi Nonton Sinetron Ikatan Cinta RCTI 

Pada akhir unggahannya, Vanessa Angel juga berterima kasih kepada sang suami. “Terima kasih yang terspesial untuk Mas @bibliss atas segala upaya, keringat, dan pengorbanan untuk keluarga ini. Semoga Tuhan selalu menjaga langkahmu, Mas.”

Vanessa Angel resmi meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 18 Desember 2020. Dia mendapatkan asimilasi hukuman atas kasus penyalahgunaan narkotika yang melilitnya.

Vanessa Angel dan keluarga. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Sebenarnya bukan bebas. Pada dasarnya, dia masih menjalankan masa pidananya selama 3 bulan tapi di luar lapas,” kata Rika Aprianti, Kabag Humas dan Protokol Ditjen Pas Kemenkumham. 

Asimilasi yang diberikan kepada Vanessa Angel, menurut Rika, sesuai dengan Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 di Rumah Tahanan dan Lembaga Permasyarakatan.*

Baca juga: Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.