SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Vernita Syabilla Geram Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Ancam Polisikan Warganet : Okezone Celebrity

0 45


JAKARTA – Pesinetron Vernita Syabilla geram ketika ada warganet yang melecehkan dirinya lewat media sosial. Dia bahkan mengancam akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum. 

Permasalahan bermula ketika seorang warganet menyebut organ intim milik Vernita berbau ikan asin lewat Instagram. 

“Jadi, orang ini mengklaim pernah tidur dengan aku. Terus dia melontarkan kalimat tak pantas, bilang (organ intimku) bau ikan asin. Padahal aku enggak kenal,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (20/12/2020). 

Vernita Syabilla menambahkan, netizen yang sama menyebut dirinya sebagai pekerja seks komersial (PKS) saat melakukan Q&A di Instagram. “Dia bilang kalau aku PSK dan organ intimku bau,” tutur sang aktris menambahkan. 

Tak terima dengan perkataan tersebut, Vernita Syabila kemudian meminta klarifikasi dari warganet tersebut. Sayang, pesan pribadi yang dikirimkannya lewat Instagram tak dibalas oleh warganet tersebut. 

Sebelum membawa permasalahan itu ke jalur hukum, sang aktris memberikan waktu 1 minggu kepada pengguna Instagram tersebut untuk meminta maaf. Jika tak diindahkan, maka dia akan membawa permasalahan itu ke meja hijau.

Indra Tarigan selaku kuasa hukum Vernita Syabilla mengatakan, “Kalau setelah 1 minggu tidak ada itikad baik, maka kami akan mengambil langkah hukum ke depannya.” 

Verlita Syabilla.

Pelecehan yang dilakukan warganet itu, diakui Vernita sebagai imbas dari kasus prostitusi online yang sempat menjeratnya pada 28 Juli 2020. Kala itu, dia diketahui bersama pria di kamar hotel di Lampung. 

Terkait kasus tersebut, Vernita Syabilla menyebut dirinya tak terlibat karena saat tertangkap dia sedang datang bulan. “Lagipula aku berbusana utuh saat polisi datang. Sudah jelas dong (enggak terlibat),” katanya pada 6 Agustus silam.*

Baca juga: Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.