SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Woo Do Hwan Mundur, Lee Kwang Soo Pertimbangkan Bintangi Hero : Okezone Celebrity

0 22


SEOUL – Pada 6 Januari 2020, Ilgan Sports melaporkan bahwa Lee Kwang Soo akan membintangi melodrama laga-fantasi, Hero. terkait pemberitaan tersebut, King Kong By Starship Entertainment kemudian buka suara. 

Agensi itu tak menampik bahwa aktornya mendapatkan tawaran tersebut. Namun belum ada keputusan final yang diambil bintang Running Man tersebut terkait tawaran itu.



“Lee Kwang Soo masih mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut,” ungkap King Kong by Starship seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (6/1/2021). 

Drama Hero akan berkisah tentang kehidupan Oh Gyu Tae, seorang jaksa yang dipecat karena dinilai terlalu ikut campur dalam urusan orang lain. Dia juga tak mampu menahan diri jika melihat ketidakadilan terjadi. 

Tak hanya atletis, mantan jaksa itu juga memiliki kemampuan khususnya dalam menyibak sifat buruk seseorang yang berkedok pahlawan dalam sebuah komunitas.

Baca juga: Lee Kwang Soo Isyaratkan Setia pada Running Man hingga Akhir 

Jika Lee Kwang Soo menerima tawaran ini, maka Hero akan menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama. Proyek ini akan digarap oleh penulis skenario Park Hee Kang dan sutradara Choi Do Hoon.

Woo Do Hwan. (Foto: Key East Entertainment)

Sebelumnya, karakter Oh Gyu Tae ini diserahkan kepada Woo Do Hwan. Namun dia mundur karena harus menjalani wajib militer. Sejauh ini, belum ada pembicaraan stasiun TV mana yang akan menayangkan drama ini.*

Baca juga: Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.