SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Zack Tabudlo dan James TW Kolaborasi Hasilkan Lagu Last Day on Earth : Okezone Celebrity

0 14


JAKARTAZack Tabudlo, penyanyi terkenal Filipina berkolaborasi dengan musisi asal Inggris James TW. Lagu Binibini, lagu berbahasa Tagalog yang viral beberapa waktu lalu, dikemas ulang oleh mereka dengan versi bahasa Inggris.

‘Binibini’ original (yang artinya miss/lady) telah menduduki puncak tangga lagu di seluruh digital streaming platform termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube sejak dirilis Maret lalu, dan telah menarik perhatian berbagai pendengar di Asia, Timur Tengah, dan Amerika Utara. Lagu ‘Binibini’ viral di TikTok dimana kreasi video yang menggunakan lagu tersebut lebih dari 400 ribu dalam sebulan.

Baca Juga:

Bima S Pekan Ini: Pencarian Suku Avoca Terakhir

Mertua Somasi Nindy Ayunda, Ini Alasannya

Mereka mengemas ulang lagu Binibini ke dalam bahasa Inggris dengan judul (Last Day on Earth. Bangga dirasakan oleh Zack Tabudlo.

“Bagi saya ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk bisa bekerja dengan James. Saya senang dengan energi yang dia berikan pada lagu ‘Binibini’, saat dia mengirimkan bagian vokalnya, saya senang dengan hasilnya, apalagi setelah di proses mastering. Memasukkan kata “Binibini” adalah suatu hal yang besar bagi saya dan juga memberikan kebanggaan tersendiri untuk orang-orang Filipina, apalagi merilis ulang lagu ini secara internasional,” kata Zack.

Senada dengan Zack, James TW juga merasa senang bisa membawakan lagu yang viral di Asia Tenggara.

“Menyanyikan sebuah harmoni yang pas, di saat yang tepat dalam sebuah lagu, itulah yang membuat vokal kami menyatu. Saya suka suara Zack dan saya pikir kami saling melengkapi. Ini adalah kolaborasi pertama saya di sebuah lagu, jadi saya sangat senang dengan hasilnya,” tambah James.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.